Kamis, 24 Juli 2014

Pilpres di DKI Berlangsung Aman

Jakarta-Asisten Kesehatan Masyarakat ( Askesmas ) Pemprov DKI Jakarta, Bambang Sugiyono mewakili Pelaksana Tugas ( Plt ) Gubernur DKI Jakarta, mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, aparat keamana, alim ulama, tokoh masyarakat dan pihak terkait yang telah membantu sehingga pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden ( pilpres ) di ibu kota berlangsung aman dan sukses.
"Saya atas nama Pemprov DKI Jakarta berterima kasih kepada semua pihak dan juga masyarakat atas terselenggaranya pilpres yang aman dan sukses di seluruh wilayah ibu kota,"kata Bambang Sugiyono, saat Safari Ramadhan berbuka puasa serta sholat Magrib bersama masyarakat, di Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu malam (23/07/2014).

Dalam bulan Ramadhan ini, ada kegiatan yang turut dilaksanakan bersamaan, yakni Piala Dunai di Barasil, serta Pilpres. Terkait pelaksanaan pilpres kemarin, kata Bambang, seluruh warga Jakarta terlihat antusias menggunakan hak pilihnya di TPS.

"mari kita jaga dan pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi iklim suasana yang telah kondusif saat ini,"ajak Bambang kepada seluruh warga DKI Jakarta.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar