Rabu, 23 Juli 2014

Raih Peringkat Taqwa di Sepanjang Bulan Suci Ramadhan

Jakarta-Asisten Kesehatan ( Askesmas ) Pemprov DKI Jakarta, Bambang Sugiyono mewakili Plt Gubernur DKI Jakarta, menghadiri kegiatan berbuka puasa dan Sholat magrib bersama warga, di Masjid Jami Sabillilah, Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu malam (23/07/2014).
Dalam sambutannya, Bambang Sugiyono mengatakan, beribadah di bulan puasa sangat besar manfaatnya dibandingkan pada bulan-bulan yang lain, apa lagi bulan Ramadhan sangat berrpotensi meningkatkan Iman dan Taqwa.

Bahkan tidak hanya itu, mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta melakukan intropeksi akan kesalahan-kesalahan yang kita lakukan selama ini tentu akan senantiasa mendapatkan pengampunan di bulan ini bila benar-benar ingin bertobat

"Dalam suasana yang penuh berkah ini, Safari Ramadhan merupakan jembatan bagi pemerintah DKI Jakarta untuk bersilahturahmi serta saling kenal sekaligus menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Pada kesempatan ini, saya mengajak mari menjaga Ukhuwah dan Raih Maghfiroh agar kita kembali Fitri,"kata mantan Walikota Jakarta Utara tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan itu pengurus Masjid Jami Sabillilah, Camat Pademangan, Muhammad Yusuf Madjid beserta jajaran, para Lurah se-Kecamatan Pademangan beserta staf, tokoh masyarakat, perwakilan LMK Kecamatan Pademangan, alim ulama, masyarakat, dan tamu udangan lainnya.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar