Rabu, 23 Juli 2014

Safari Ramadhan Jadikan Wahana Meningkatkan Tali Silahturrahmi

Jakarta-Safari Ramadhan jadikan wahana dalam rangka meningkatkan tali silahturrahmi diantara aparat Pemerintah Kota ( Pemkot ) Jakarta Utara ( Jakut), tokoh masyarakat, serta masyarakat.
Melalui Safari Ramadhan diharapkan dapat memperkokoh easa persatuan dan kesatuan, menjalin semangat kebersamaan dan kekompakan serta yang penting untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,"ujar Camat Kelapa Gading, Achmat Ya'ala saat kegiatan Taraweh kelilin ( tarling) di Mushollah Al-Barkah, RW 04, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, kemarin.

Seperti biasa, masih kata Achmat Ya'ala dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan ini, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dengan cara memperbanyak tadarus Al-qur'an, melaksanakan Sholat Tarawih, serta senantiasa kita menjaga sikap kesederhanaan dalam setiap kegiatan.

"Kita jaga suasana kehidupan yang kondusif sehingga tercipta ketenangan, ketentraman dan ketertiban ditengah0tengah masyarakat. Kita tingkatkan pula hubungan baik antar sesama anggota masyarakat, antar sesama umat beragama, serta antar masyarakat dengan aparat pemerintah sehingga akan tumbuh suasana yang saling pengertian dan saling mendukung dalam kehidupan beragama,'kata Achmat Ya'ala didampingi Lurah Kelapa Gading Timur, Sri Suhartini.           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar