Selasa, 22 Juli 2014

Mudik Balik Bareng Honda

Jakarta-PT Astra Honda Motor kembali mengadakan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBH). Acara pelepasan Mudik Bareng Honda digelar di depan Kantor AHM, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu dini hari (23/07/2014).
Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono yang turut melepas mudik dan balik MBH tersebut, walikota berharap agar kegiatan ini terus dilakukan olah PT. Astra Honda Motor (AHM)guna mengurangi beban masyarakat kususnya pengguna sepeda motor  Honda dalam mudik lebaran ke kampung halamannya masing-masing seperti ke Semarang dan Jogyakarta.

Mudah – mudahan dalam perjalanan menuju kampung halaman hingga kembali ke jakarta semua dalam keadaaan sehat dan selamat bisa beraktivitas lagi di Jakarta , dan yang terpenting bisa menjaga kesehatan dalam perjalanannya. 

Sementara itu, General Manajer Honda Customer Care Centre PT. AHM, Istiyani Susriyati, menjelaskan, PT. Astra Honda Motor pada Lebaran 1435 H memberangkatkan  1.966 pengguna sepeda motor Honda  pulang Kampung halaman.

"Ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan dalam berkontribusi beban  mudik para pengguna sepeda motor Honda,"kata Istiyani.

Lebih jauh diungkapkan oleh Istiyanti, fasilitas yang diberikan kepara para pemudik bareng dari  PT. Astra Honda Motor dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik motor Honda bisa bersama keluarga dikampung halamannya dan kembali ke Jakarta dengan selamat  dan bisa menyenangkan keluarga.

"Kendaraan yang diangkut berjumlah 983 motor,dengan jumlah pemudik 1.996 orang dengan menggunakan 22 truk pengangkut sepeda motor dan 54  bus dengan rute tujuan mudik adalah Semarang dan Jogyakarta,"terang Istiyanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar