Sabtu, 26 Juli 2014

Warga Lagoa Kecewa Penjualan Daging Murah Batal



Jakarta-Ratusan warga Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara kecewa lantaran pembelian daging murah oleh Bulog yang rencanakan akan digelar hari ini batal. Kontan saja warga yang sudah menunggu di kantor kelurahan harus merasakan kekecewaan.

Abdul Rohim, Ketua RW 09, mewakili warga Lagoa menuturkan, warga kecewa dengan tidak adanya penjulan daging murah, Jumat (25/07/2014), sejak pagi hingga siang hari warga menunggu, namun daging murah tersebut tak kunjung datang.

"Warga berharap daging murah yang dijual, Jumat (25/07/2014), bisa mencukupi untuk kebutuhan lebaran tenyata cuma bohong saja" kesalnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Waridin 49, Ketua LMK Kel Lagoa. Waridin menuturkan, warga sangat membutuhkan daging tersebut sebagai kebutuhan pokok saat lebaran nanti. Ironisnya lagi tak ada satupun pihak dari kelurahan atau Bulog yang menginformasikan batalnya pasar murah ini.

"Kasihan masyarakat sudah datang pagi-pagi untuk membeli daging murah malah batal dan kecewa" ujarnya. Rencananya pihak Bulog akan memberikan 500 kg daging dengan harga jual Rp 55 ribu/kgnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar