Senin, 28 Juli 2014

Atasi Sampah, 375 Petugas Kebersihan Tetap Bekerja Saat Idul Fitri

Jakarta-Untuk memastikan sampah tidak bercecaran di wilayah Jakarta Utara pada malam takbiran dan saat Idul Fitri 1435 H, sebanyak 374 petugas Suku Dinas ( Sudin ) Kebersihan Pemerintah Kota ( Pemkot ) Jakarta Utara ( Jakut ) disiapkan untuk memastikan sampah tidak menumpuk di enam kecamatan di wilayah Jakarta Utara.
Kepala Sudin Kebersihan Pemkot Jakarta Utara, Zaenuri menuturkan , sebanayk 374 prtugas tersebut berasal dari enam Seksi Kebersihan Kecamatan di Jakarta Utara.

Disampingi itu, kami juga menyiapkan 96 armada truk, 16 unit mobil PPK, 3 unit Strret Sweeper, 5 unit alat berat, 47 unit gerobak motor, 21 buah sapu lidih, 199 buah pengki, 146 buah Loa, 135 buah Cangkrang, 135 unit kantong plastik.

"Dalam kesempatan ini kami juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama kami menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat terutama kali dan sungai,"kata Zainuri, seusai aple kebersihan menyambut Malam Takbiran dan Idul Fitri 1435 H/2014 M, Minggu malam (27/07/2014). Hadir sebagai pemimpin apel dalam kesenpatan itu, Walikota Jakarta UTara, Heru Budio Hartono.

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu para petugas kebersihan yang terus bekerja tanpa henti untuk membersihkan seluruh sampah di wilayah Jakarta Utara tanpa mengenal waktu. Salah satu contohnya, adalah Bapak dan Ibu tetap bekerja pada saat malam takbiran dan Idul Fitri.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga turut memberikan semangat dan motivasi kepada petugas.

"Apa yang Bapak dan Ibu lakukan ini adalah perbuatan yang mulia untuk menjaga kebersihan wilayah" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar