Senin, 25 Agustus 2014

Jangan Bedakan Warga Jakut

Jakarta-Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi mengingatkan agar para pejabat dalam menjalankan tugas serta kewajibannya dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai membeda-bedakan warganya memberikan pelayanan publik.

“Masyarakat jangan dibedakan, hendaknya perlakukan pelayanan yang sama kepada seluruh masyarakat. Berbeda pendapat dan pandangan itu hal yang wajar, namun pelayanan harus tetap dijalankan,"kata Wakil Walikota, saat memberikan sambutan dalam pelantikan 37 pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara, di ruang Bahari, kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (26/08/2014).

Dalam kesempatan itu, Tri Kurniadi juga mengingatkan kepada pejabat untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan.

Adapun pejabat eselon IV yang dilantik tersebut, diantaranya, Anwar sebagai Kepala Seksi ILMTA dan IAK Sudin Perindustrian dan Energi. Zulkarnain Nasution sebagai Kepala Seksi IATT dan IKM Sudin Perindustrian dan Energi. Budi Basuki sebagai Kepala Seksi Dinas Pencahayaan Kota Sudin Perindustrian dan Energi Jakarta Utara. Sugianto sebagi Kepala Seksi Dinas Perindustrian dan Energi Kecamatan Penjaringan. M. Muslim sebagai Kepala Sub bagian Tata Usaha Sudin Tata Ruang. Wahyu Agung sebagai Kepala Seksi Pengukuran dan Pemetaan Sudin Tata Ruang. Suyib sebagai Kepala Seksi Dinas Sosial Kecamatan Cilincing. Marspel sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sudin Olahraga dan Pemuda (ORDA). Wahudi sebagai Kepala Seksi Prasarana dan Sarana Sudin Orda, dan Bambang Rusmanto sebagai Kepala Seksi Sudin Orda Kecamatan Cilincing.

Disampingi itu, ada juga, drg. Erlina Yani sebagai Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Sudin Kesehatan, Syarif Hidayat sebagai Kepala Seksi Tenaga Kependidikan Sudin Pendudikan Menengah ( Dikmen). Kasmijo sebagai Kepala Seksi Dinas Pendidikan Dasar ( Dikdas) Kecamatan Tanjung Priok. Endang Sukaesi sebagai Kepala Seksi Dikdas Kecamatan Kelapa Gading. Rita Rosmala sebagai Kepala Seksi TK/PLB Sudin Dikdas. Hasnah sebagai Kepala Seksi Dikdas Kecamatan Cilincing. Amirudin sebagai Kepala Seksi Sudin Dikmen Kecamatan Cilincing.

Lestari sebagai Kepala Seksi Angkutan dan Pemulsaran Jenazah Sudin Pemakaman. Neldawaty sebagai Kepala Seksi Area I Sudin Pemakaman Jakarta Utara, serta, M. Berlian sebagai Kepala Seksi Sudin Pertamanan Kecamatan Tanjung Priok.serta, I wayan Rejiatnaya sebagai Kepala Seksi Areal I Sudin Pemakan Jakarta Utara.

Sementara itu, Hasnah, Kepala Seksi Sudin Dikdas Kecamatan Cilincing menuturkan, untuk tahap awal yang akan dilakukannya adalah tidak boleh ada pungutan di sekolah, tertib administrasi di sekolah, serta menjalankan kurikulum 2013.

Ditambahkan wanita Kelahiran Jakarta, 20 Juni 1969 lalu, setelah pelantikan ini saya selanjutnya, saya akan mengudang para pengawasan, kepala seksi, serta staf Dikdas Kecamatan Cilincing  guna menyamakan persepsi untuk bersama-sama memajukan pendidikan, khususnya pendidikan dasar di Kecamatan Cilincing.

"Saya juga berencana akan mengunjungi setiap sekolah di kecamatan cilincing sebagai wujud pembinaan di sekolah,"tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar