Senin, 25 Agustus 2014

Warga Keluhkan Jalan Kamal Muara Rusak Belum Diperbaiki

Jalan Rusak (ilustrasi)
Jakarta-Masyarakat dan pengendara kendaraan yang setiap hari melintasi Jalan Kamal Muara RW 01 hingga Jembatan Kamal Muara sampai sampai depan kantor Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara di keluhkan oleh warga 
Arsan Dady (46), tokoh masyarakat Kelurahan Kamal Muara mengatakan, jalan tersebut mengalami rusak parah. Keruskan jalan tersebut mencapi 50 meter.

"Akses tersebut merupakan jalan utama bnagi warga Jakaarta Utara dan Jakarta Barat. Akibat kerusakan jalan tersebut, pada tiga hari Idul Fitri, satu mobil terguling akibat tak tahu adanya jalan rusak, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa,"kata Arsan. 

Bukan hanya itu, dia juga menjelaskan, kerusakan jalan juga terjadi di Jalan Jembatan Miami yang berada di RW 02 dan 03 yang rusak juga di keluhkan oleh warga.

Kami telah menyampaikan keruskan jalan itu ke pihak kelurahan, dan pihak kelurahah telah menyampikan hal itu ke tingkat kota, namun hingga kini belum mendapatkan tanggapan perbaikan. Kami sangat berharap agar hal itu secepatnya mendapatkan respon dari pihak terkait sebelum terjadi jatuhnya korban jiwa.         

Berkaitan dengan hal itu, Kepala Suku Dinas ( Kasudin ) PU Jalan dan Jembatan Pemerintah Kota ( Pemkot ) Jakarta Utara, Monag Ritongga, menuturkan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari warga terkait rusaknya jalan tersebut.

"Perbaikan jalan rusak di lakasi tersebut tanggung jawabnya berada di Dinas PU DKI Jakarta, dan dalam waktu dekat ini segera di perbaiki. Sebentar lagi jalan tersebut diperbaiki sesudah pengerjaan perbaikan jalan di daerah Penjaringan," kata Monang, seusai pelantikan pejabat eselon IV dilingkungan Pemkot Jakarta Utara, Selasa (26/08/2014).    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar