Minggu, 31 Agustus 2014

Walikota Hadiri Halal Bi Halal Pensiunan Pegawai Pemkot Jakut

Jakarta-Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono menghadiri Halal Bihalal Paguyuban Werdatama Jaya Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara, Senin (01/09/2014). 
Paguyuban Werdatama adalah paguyuban bagi para pensiunan pegawai Pemkot Jakarta Utara yang berdomisili di Jakarta Utara.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Bahari, kantor Walikota Jakarta Utara ini juga di hadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi, Sekretaris Kota Junaedi, Para Asisten, dan Kepala Bagian, dan para sesepuh keluarga besar paguyuban Werdatama Jaya Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, dalam sambutannya menuturkan, saya berdiri disini berkat doa dan dukungan, serta keberhasilan yang diraih selama ini berkat Bapak dan Ibu, dan saya untuk itu selalu menghargai para sesepuh yang tergabung di Werdatama Jaya.

Dalam kesemapatan itu, Walikota juga menyemangati para anggota Werdatama Jaya, karena yang ada di Werdatama Jaya adalah orang yang mempunyai gagasan serta masukan untuk membantu pemerintah dalam hal pembangunan di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Utara.  

Sementara itu, Ketua Werdatama Jaya Jakarta Utara, H. Arman Atma Atmadja, menjelaskan jumlah pensiun DKI Jakarta yang bergabung menjadi anggota saat ini berjumlah 380 orang.

Untuk program kami kepada anggota yakni, diantaranya, di bidang ekonomi adalah dengan mendirikan koperasi simpan pinjam, dimana saat ini kami telah memberikan pinjaman kepada anggota sebesar Rp 2 juta/bulan dengan jumlah anggaran yang masuk dari anggota sebesar Rp 30 juta.    

Di bidang sosial, yakni kami mengunjungi anggota yang tengah sakit atau telah meninggal dunia, serta memberikan ucapan selamat berulang tahun bagi anggota yang tengah berulang tahun. Di bidang wisata, yakni adalah mengunjungi tempat wisata yang bersifat religius dan jasmani.

"Kami selalu mendukung penuh kebijakan Pemopreov DKI Jakarta dan Pemkot Jakarta Utara untuk kemajuan dan kesejahteraan warga," kata H. Arman Atma Atmadja.

Ditambahkan penasehat Werdatama Jaya Pemkot Jakarta Utara, Suprawito mengatakan, bahwa orang-orang Werdatama Jaya yang rata-rata telah berusia di atas 50 tahun masih tetap berpotensi dan terus memberikan dukungan dan masukan bagi perkembangan dan kemajuan di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Utara.

"Masukan tersebut tentu sangat bermanfaat untuk kemajuan dan suksesnya pembangunan,"kata Suprawito.        




Tidak ada komentar:

Posting Komentar