Sabtu, 27 September 2014

Katar Kelurahan Koja Segera Miliki Sasana Krida



Jakarta-Anggota Karang Taruna (Katar) Kelurahan Koja, Kecamatan Koja Jakarta Utara saat ini dapat bernafas lega mengingat dalam waktu yang tidak lama lagi, anggota Katar Kelurahan Koja segera memiliki sekretariatan. 

Sekretariatan Katar Kelurahan Koja tersebut menggunakan kantor kelurahan koja yang lama yang saat ini berada di Jalan Deli, Kelurahan Koja Jakarta Utara. 

Penggunaan kantor Kelurahan Koja yang lama sebagai kantor sekretariatan dapat dilakukan ketika kantor kelurahan yang baru sudah berdiri dan resmi beroperasi. 

“Pembangunan kantor Kelurahan Koja yang baru yang berlokasi di area Rumah Susun (Rusun Sindang) RW 09, Kelurahan Koja saat ini masih dalam proses pembangunan  kantor kelurahan yang dilaksanakan oleh Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Pemerintah Kota ( Pemkot) Jakarta Utara,” Itu diungkapkan oleh Lurah Koja, Suhadi, disela-sela peresmian Bank Sampah Majelis Taklim, di Halaman kantor Kecamatan Koja, Sabtu (27/09/2014). 

Penggunaan kantor kelurahan koja lama sebagai kantor sekretariatan Katar Koja, lebih jauh dia menjelaskan, berdasarkan hasil kesepakatan seluruh warga Kelurahan Koja. 

“Selain digunakan untuk kantor sekretariatan Katar Kelurahan Koja, di kantor Kelurahan Koja yang lama itu juga akan di gunakan juga sebagai perpustakaan warga Kelurahan Koja,"ungkap Suhadi.         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar