Senin, 29 September 2014

Prioritas Usia Produktif Belum Bekerja

Rohman
Jakarta-Masih banyaknya usia produktif yang belum mendapatkan pekerjaan mendorong Rohman, 40, warga Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara yang terpilih sebagai Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Semper Barat untuk masa periode 2014-2017 membuat suatu terobosan untuk mengatasi hal itu.
Terobosan tersebut dengan cara, meningkatkan kegiatan sosial berkaitan dengan pelatihan-pelatihan  keterampilan bagi para remaja usia produktif dengan menggandeng pihak terkait, antara lain dengan pihak pemerintah kecamatan, kelurahan hingga tingkat kota, Balai Latihan Kerja (BLK), serta Balai Latihan Kerja.    

"Dengan adanya pelatihan ini diharapkan dapat membekali para pemuda dengan ilmu yang memang dibutuhkan oleh dunia usaha,"kata dia, saat berbincang di kantor Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Senin (29/09/2014).

Selain itu, sebagai perwakilan warga, ditambahkan Pria Kelahiran Brunei, 28 November 1970 itu, dirinya juga siap menjadi motor penggerak yang mampu menjembatani aspirasi warga untuk pembangunan. Menggerakkan potensi wilayah dan swadya warga dalam meningkatkan pembangunan khususnya di wilayah Kelurahan Semper Barat dan umumnya di wilayah Jakarta Utara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar