Jumat, 31 Oktober 2014

Heru Budi Hartono Duduki Jabatan Kepala BPKD




Jakarta-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melantik lima  pejabat eselon II, di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (31/10/2014). 

Adapun pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah Kepala Dinas PU, Agus Priyono. Kepala BPKD Heru Budi Hartono. Kepala Biro KDKLN Muhammad Mawardi. Kepala BLP, I Gede Dewa Soni Aryawan. Kepala BPTSP adalah Noor Syamsu Hidayat. Serta, Wakil Kepala BPTSP,  Irfan Amta.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan alasan mengapa Sarwo Handhayani yang sempat disebut-sebutnya ingin dijadikan Wakil Gubernur (Wagub)-nya nanti, ditempatkan di TGUPP.

"Bu Yani kan 1 November akan pensiun, jadi kita utamakan orang dalam di TGUPP karena kita mau bicarakan bagaimana Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang reklamasi, kita mau bangun NCICD," ujar Basuki usai melantik pejabat eselon II di Balai Agung, Jumat (31/10).

Selain itu, kata Basuki, jika pihaknya merasa kebingungan untuk mencari sosok Wagub, maka TGUPP pun akan difungsikan sama sebagai Wagub. Termasuk juga didukung dengan keberadaan empat deputi gubernur yang hanya dimiliki oleh DKI.

Dalam pelantikan tersebut, dilantik pula dua pejabat untuk masuk dalam Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yakni Sarwo Handayani, yang sebelumnya menjabat Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, dan Muhammad Yusuf, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar