Jumat, 31 Oktober 2014

Menteri Pariwisata Kunjungi TWA




Arief Yahya
Jakarta- Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengunjungi kawasan wisata alam Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. 

Di sana, Arief disambut langsung oleh pengelola Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Murni Harahap.  Saat dilokasi tersebut, Arief memilih untuk berkeliling dengan boat.

Kemudian Arief juga melihat beberapa pasangan yang sedang melakukan foto prewedding, dan berkelakar jadi ingin prewedding lagi. Dia pun sempat menanam pohon bakau dan menyarankan masyarakat mengunjungi TWA Angke Kapuk.

“Kawasan Wisata Alam ini bagai oase di tengah kota. Tempat ini seperti bukan berada di Jakarta," ungkapnya, Kamis (30/10/2014).

Tak seperti di Jakarta, jauh dari kesan hiruk-pikuk ibukota. Sambil melihat sekeliling, beberapa kali ia melihat banyak orang yang sedang berfoto untuk keperluan pre-wedding

Walaupun, kawasan ini terlihat bersih, tak lupa Arief menitip pesan pada pengelola untuk prioritaskan pemeliharaan dan kebersihan.

"Yang penting kebersihannya dijaga, tempat wisata bersih layaknya pintu masuk untuk pengunjung," ujarnya singkat.

Selain berkeliling dengan boat, Arief juga sempat menanam satu bakal pohon bakau. Hari itu ia tak banyak memberi masukan.

Disampingi itu, Menteri Pariwisata, Arief Yahya juga turut membahas soal tiket objek wisata dan faktor kebersihan

Dalam kesempatan itu, Arief memberikan komentar mengenai tiket masuk sebagian objek wisata yang mahal. 

“Mahal boleh asal fasilitasnya bagus, jika tidak diskon tiket bisa jadi pilihan untuk menarik wisatawan,”terang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar