Jumat, 24 Oktober 2014

LMK Kecamatan Kelapa Gading Resmi Dilantik



Walikota bersama LMK Kelapa Gading Timur
Jakarta-Sebanyak 53 anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) se-Kecamatan Kelapa Gading, Jumat (24/10/2014), dilantik oleh Camat Kelapa Gading, Achmat Ya’ala, di aula kantor kecamatan setempat. 

Turut hadir dalam pelantikan itu, Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, Asisten Tata Pemerintahan, Suroto, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan, Nana Hadiatna, Dewan Kota, para lurah se-Kecamatan Kelapa Gading, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutanya, Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono berharap kepada LMK yang baru dilantik ini harus tanggap dengan anggota LMK lainnya, tanggap dengan RW, dan harus bantu Pak Lurah. 
“Anggota LMK adalah tokoh masyarakat yang dipilih oleh warga melalui proses pemilihan langsung yang dilakukan oleh warga dan kami tidak ikut campur dalam hal ini. Keberadaaan LMK sendiri berdasarkan Perda No.5/2014 tentang LMK,”kata Walikota. 

Dalam kesempatan itu, Heru juga berharap kepada LMK yang baru dilantik ini dapat membantu tugas-tugas kami dan membangun sinergi dengan Pemerintah Kelurahan. 

“Kami harapkan bantuan Bapak dan Ibu, untuk bersama-sama membangun Jakarta Utara,”terang Heru.  
Sementara itu, Kabag Tata Pemerintahan, Nana Hadiatna, menambahkan, jumlah keseluruhan anggota LMK Jakarta Utara yang dilantik untuk masa periode 2014-2017 sebanyak 443 orang yang berasal dari 31 Kelurahan. 

“Dari jumlah 443 orang tersebut. Perinciannya adalah 64 orang di wilayah Kecamatan Penjaringan, (102) Tanjung Priok, (81) Koja, (34) Pademangan, (87) Cilincing, dan (53) Kelapa Gading,”kata Nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar