Kamis, 23 Oktober 2014

UP2K Kecamatan Penjaringan Raih Penghargaan TP PKK Jakut



Jakarta-Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Kecamatan Penjaringan meraih penghargaan sebagai juara I dari TP PKK Kota Jakarta Utara (Jakut), yang turut tampil dalam kegiatan Senam Primadona di Kantor Walikota Jakarta Utara. 

Peniilaian UP2K berprestasi sendiri dilaksanakan secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Mirdiyanti Heru Budi Hartono beserta anggota TP PKK Kota disela-sela kegiatan senam primadona tingkat Kota Jakarta Utara, yang dilaksanakan di halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (24/10/2014).

Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Mirdiyanti Heru Budi Hartono menuturkan, UP2K merupakan salah satu kegiatan dari 10 program pokok PKK yang diyakini mampu mendorong penghasilan keluarga di Kota Jakarta Utara. 

“Dan pada hari seluruh hasil UP2K di enam kecamatan di wilayah  Jakarta Utara diikut sertakan dalam kegiatan senam primadona, sekaligus kami melaksanakan penilaian.

Dari Hasil penilian, UP2K Kecamatan Penjaringan berhasil meraih juara I, UP2K Kecamatan Kelapa Gading juara II, dan UP2K Cilincing juara III. Kami berharap dengan  penghargaan ini dapat memicu semangat kader TP PKK untuk terus berinovasi dan mengembangkan UP2K,”terang Ny. Mirdiyanti.

Sementara itu, Camat Penjaringan, Rusdiyanto, yang menerima secara langsung penghargaan UP2K tersebut menuturkan, hasil yang kami peroleh ini merupakan perjuangan ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan di bawah binaan tim penggerak PKK Kecamatan Penjaringan.

“Semua ini hasil perjuangan ibu-ibu," kata Rusdiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar