Selasa, 28 Oktober 2014

Lurah Papanggo pamitan dengan warga



Jakarta-Lantaran ingin mengabdi di tempat kelahiran, Lurah Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Arahap, mengajukan pengunduran diri dan meminta untuk dipindah ke Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan. 

Hal ini disampaikan Arahap, saat menggelar silahturahmi dan pamitan dengan pengurus RT, RW, LMK, tokoh masyarakat, dan kader TP PKK kelurahan dan warga, Selasa malam (28/10/2014), Arahap sangat ingin untuk bisa mengabdi di kampung halamannya.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjadi ajudan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dan Lurah Ancol, Jakarta Utara ini mengatakan tahapan pengunduran diri dan pindah sudah dilakukan. Arahap pun menegaskan bedasarkan surat keputusan dari Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Provinsi DKI Jakarta mulai November mendatang resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Provinsi Sumatera Selatan.
Selain itu, Arahap juga memastikan pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Papanggo juga akan tetap berjalan dan tidak terganggu.

Saat ditanya alasan kepindahannya, Arahap mengaku dirinya hanya mencari suasana baru yang lebih nyaman. 

"Kalau berhitung penghasilan, PNS DKI itu remunerasinya salah satu yang tertinggi. Saya dan keluarga hanya ingin mencari suasana yang lebih nyaman saja," terang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar