Selasa, 28 Oktober 2014

Pengelolaan Keuangan, Pemprov DKI Jakarta Displin



Jakarta-Sebanyak 81 orang anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, dilantik oleh Camat Koja, Rahmat Effendi Lubis, Selasa (29/10/2014), bertempat di ruang pertemuan Hotel Cempaka, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, Asisten Tata Pemerintahan, Suroto, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Nana Hadiatna, Dewan Kota, Lurah se-Kecamatan Koja, serta Muspika Kecamatan Koja. 

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, menuturkan,  hari ini Bapak dan Ibu yang dilantik pada hari ini melaksanakan dua kali sumpah. Kedua sumpah tersebut adalah Sumpah Pemuda yang merupakan awal kebangkitan pemuda, dan kesedian Bapak dan Ibu menjadi wakil warga untuk membantu dan bersinergi dengan Pak Lurah untuk kelancaran pembangunan. 
 “Dengan membangun sinergi dengan Lurah, maka pembangunan di Jakarta Utara dapat berjalan dengan lancar yang pada akhirnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat,”kata Walikota. 

Dalam kesempatan itu juga, ia mengajak Bapak dan Ibu anggota LMK untuk dapat memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa saat ini kami tengah berbenah dan mulai displin dengan keuangan daerah. 

“Untuk itu kami berharap agar Bapak dan Ibu dalam hal penggunaan keuangan yang berasal dari APBD harus berhati-hati dalam penggunaan anggaran dan bisa mempertanggung jawabkan pengeluaran yang berasal dari dana APBD dalam setiap kegiatan,”pesan Walikota kepada seluruh anggota LMK yang baru dilantik. 

Disampingi itu, Walikota tak lupa menitipkan Kota Jakarta Utara dan bersama-sama membangun Jakarta Utara. 

“Hingga saat ini, tidak ada tawuran antar warga yang terjadi di Jakarta Utara. Ini semua bisa terwujud bukan karena saya, tetapi karena adanya peran serta Bapak dan Ibu, komponen masyarakat, warga  termasuk Muspika yang hadir dalam kesempatan ini,”terang Walikota. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar