Kamis, 30 Oktober 2014

Pembangunan Wilayah Penjaringan Lebih Pesat



Jakarta-Setelah lima hari secara beturut-turut, pelantikan 443 orang anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) untuk masa periode 2014-2017 di wilayah Kota Jakarta Utara, hari ini, Kamis (30/10/2014), telah selesai dirampungkan.

Lokasi terakhir pelantikan LMK berada di wilayah Kecamatan Penjaringan. Di wilayah Kecamatan Penjaringan, Camat Penjaringan, Rusdiyanto melantik sebanyak 64 orang, bertempat di Pantai Mutiara Sport Club, Kelurahan Pluit, Jakarta Utara. 

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, Asisten Tata Pemerintahan, Suroto, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan, Nana Henriatna, dewan kota, para lurah se-Kecamatan Penjaringan, serta perawakilan pengurus RT dan RW, dan tamu undangan lainnya.   

Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono dalam sambutannya berharap kepada Bapak dan Ibu LMK dapat mengetahui fungsi dan tugasnya serta dapat mengetahui lingkung kelurahan dimana kelurahan yang diwakilinya. 

“Dengan mengetahui fungsi dan tugasnya, serta mengetahui lingkung kerja maka tugas LMK sebagi mitra dan membantu tugas kelurahan di dalam  pemerintahan dapat berjalan baik,”kata Heru. 

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan bahwa pembangunan di wilayah Kecamatan Penjaringan pesat dibandingkan kecamatan lain di wilayah Jakarta Utara. 

“Dengan pesatnya pembangunan di wilayah Penjaringan, tentu saja membawa resintesi dilapangan, untuk itu kami meminta bantuan Bapak dan Ibu untuk bersama-sama memberikan pengertian kepada warga bahwa pembangunan itu tentu saja untuk kepentingan warga yang lebih besar lagi.   

Salah satunya contoh pesatnya pembangunan di wilayah Kecamatan Penjaringan adalah terkait dengan normalisasi Waduk Pluit yang terus berlanjut. Untuk suksesnya hal itu sekali lagi kami meminta bantuan Bapak dan Ibu untuk dapat memberikan pengertian kepada masyarakat,”terang Heru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar