Kamis, 30 Oktober 2014

Lokasi Plesir Baru Bernama Taman Waduk Pluit



Jakarta-Taman Waduk Pluit seluas 5 hektar kini menjadi salah satu tempat pelesiran baru bagi warga Kota Jakarta Utara. Saban hari, warga berbondong-bondong menikmati keindahan taman dilokasi itu.

Anton (30), warga Penjaringan, menuturkan pemandangan baru Taman Waduk Pluit ini sangat mempesona. 

"Sejak saya lahir dan tinggal di Luar Batang, kawasan Waduk Pluit terlihat kumuh oleh keberadaan permukiman liar dan dipenuhi sampah berbau tak sedap. Kini waduk itu sudah berubah,"kata dia.

Ranto, (34), juga menuturkan hal yang sama, sejak adanya Taman Waduk Pluit ini, kami bisa berolahraga dengan bebas.

“Setiap hari, dilokasi ini banyak warga mengunjungi Waduk Pluit hanya sekedar jalan-jalan atau olahraga, saya kesini setiap hari untuk berolahraga basket bersama teman. Saya ucapkan terima kasih atas hadirnya Taman Waduk Pluit,”kata warga Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara itu, Kamis (30/10/2014). 
Sekedar di ketahui, di Taman Waduk Pluit didesain sedemikian rupa sehingga warga dapat berkumpul di taman sekitar waduk. Di taman itu, ada kursi taman yang desainnya sama dengan kursi-kursi taman di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Tidak jauh dari kursi-kursi taman, terdapat juga pohon-pohon besar yang disediakan oleh PT Jakarta Propertindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar