Minggu, 26 Oktober 2014

Rutin Kerja Bakti, Warga RBU


Jakarta-Guna mengantisipasi genangan di wilayah permukiman warga di wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara (RBU), Kecamatan Koja, Jakarta Utara, warga setempat bersama aparat pemerintah kelurahan melakukan kerja bakti setiap Minggunya.

Kegiatan kerja bakti itu antara lain membersihkan selokan di depan rumah warga masing-masing serta membersihkan sampah yang ada dilingkungan.

Lurah Rawa Badak Utara, Muhammad Muzakir, menjelaskan kegiatan kerja bakti atau yang sering disebut juga sebagai gotong royong itu adalah agenda rutin di Kelurahan Rawa Badak Utara, seperti dilaksanakan di RW 04, Minggu (26/10/2014).
Dalam kegiatan itu, masih kata Muhammad Muzakir selain membersihkan saluran air  lewat kerja bakti adalah terjalinya kerjasama dan kebersamaan di antara warga.

Ketua Rw 04, Muhammad Isa menambahkan, program kerja bakti tetap dilaksanakan tanpa memandang apakah lingkungan kotor ataukah tidak.

“Sebab tujuan utama kerja bakti di sini adalah untuk bersilaturrahim, dan membangun lingkungan yang sehat,”tambah Muhammad Isa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar