Rabu, 29 Oktober 2014

TTMC santuni puluhan anak yatim dan piatu di Cilincing



Kapolsek Cilincing, Kompol Edi Purnawan
Jakarta-Dalam rangka Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1436 H, club motor  Tipar Timur Motor Community (TMC) melaksanakan aksi bakti sosial dengan menyantuni 80 anak yatim dan piatu di wilayah Kecamatan Cilincing, bertempat di SMAN 75, Jl. Komplek DKI, RT 04/04, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis pekan lalu. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Cilincing, Kompol Edi Purnawan,Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Yulianty, Ketua RW 04,  H.Mulyadi, serta para penerima bantuan dan perwakilan warga Kecamatan Cilincing.

Ketua Panitia, Budi Masar, perwakilan club motor TTMC dalam sambutannya mengungkapkan,  terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan yang kami selesanggarkan, dan semoga apa yang kami laksanakan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini benar-benar bisa bermanfaat bagi penerimanya,”harap Budi.

Kapolsek Cilincing, Kompol Edi Purnawan dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimkasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh club motor TMC. Dalam kesempatan itu, dia juga turut menghimbau agar anggota TMC mentati segala peraturan lalu lintas.

Sementara itu, Wakasat Binmas Polres Jakut, Kompol Yulianty mengatakan, dengan adanaya kegiatan ini kami menyambutnya dengan sangat baik, karena yang namanya club motor orang pasti berpikir negatif. 

“Tapi kenyataanya Club TMC membuktikan bahwa tidak semua anak club motor ugal-ugalan, atau tersangkut bahaya narkoba dan pidana lainnya,”tambah dia. 

Selesai sambutan dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim secara simbolis oleh Kapolsek dan Wakasat Binmas, dan di lanjutkan dengan acara ramah tamah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar