Rabu, 29 Oktober 2014

Walikota Ajak LMK berikan pengertian pada warga



Jakarta-Sebanyak 34 anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) di wilayah Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, hari ini, Rabu (29/10/2014), dilantik oleh Camat Pademangan, Yusuf Madjid, Ecovation, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. 

Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono yang hadir dalam kesempatan tersebut memberikan pesan kepada LMK yang baru dilantik untuk dapat membantu tugas pemerintah untuk memberikan pengertian kepada masyarakat terkait program  program pemerintah, seperti program Jakarta Emergency Dredging Initiative (JEDI) yang tengah dilaksanakan oleh Pemprov DKI Jakarta, yakni normalisasi kali. Normalisasi tersebut berada di Kali Gunung Sahari, Kali Sunter dan Kali Sentiong. 

“Membantu pemerintah dalam hal ini dapat dilakukan dengan memberikan penjelasan kepada warga untuk tidak membangun hunian di bantaran kali, dengan tidak membangun hunian di bantaran kali, maka tugas normalisasi bisa di percepat, bukan hanya itu normalisasi kali juga tentu dapat dilakukan dui semua kali di Jakarta,”kata Heru. 

Dalam kesempatan itu pula, Walikota juga mengajak kepada Bapak dan Ibu LMK yang baru dilantik, untuk bersama-sama membangun sinergi dan membantu tugas Pak Lurah. 

“Dengan kebersamaan dan sinergi yang terbangun maka percepataan pembangunan dapat segera dirampungkan dengan cepat sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,”terang Heru.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar