Senin, 27 Oktober 2014

Walikota ajak LMK bangun sinergi dengan lurah



Jakarta-Puluhan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) masa periode 2014-2017 di wilayah Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (27/10/2014) resmi dilantik oleh  Camat Tanjung Priok, Muhammad Effiskal. Sebelumnya LMK di wilayah Kecamatan Kelapa Gading telah resmi dilantik pada Jumat pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono yang turut hadir dalam kesempatan itu mengajak LMK yang baru lantik tersebut dapat bersinergi dan membantu lurah dibidang pemerintah sehingga pembangunan dapat cepat terealisasi sehingga dapat segera di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Mari kita satu kata dan satu kalimat untuk membangun Kota Jakarta Utara dan negara yang kita cintai bersama ini,”ajak Walikota.
Turut hadir dalam pelantikan tersebut, anggota Forum Kordinasi Pimpinan Kota (FKPK), Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik, anggota DPRD DKI Jakarta, Hasan Basri Umar, Dewan Kota, Camat dan Lurah di Kecamatan Tanjung Priok, serta tamu undangan lainnya.    

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan, Nana Hadiatna, jumlah keseluruhan anggota LMK Jakarta Utara yang dilantik untuk masa periode 2014-2017 sebanyak 443 orang yang berasal dari 31 Kelurahan di enam kecamatan Kota Jakarta Utara. 

“Dasar pembentukan LMK sendiri berdasarkan Perda No.5/2014 tentang LMK,”terang Nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar