Jakarta-Berbagai terobosan terus dilakukan oleh aparat pemerintah dalam memberikan
pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Salah satunya dengan dibangunnya lokasi-lokasi layanan yang bersentuhan
dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing . Di
kantor tersebut, kini sudah dibangun ruang pelayanan yang menyerupai layanan di
bank.
Selain ruangannya di beri alat pendingin, lokasi layanan juga stategis
sehingga warga benar-benar merasakan nyaman saat melakukan pengurusan.
“Ini salah satu bentuk komitmen Pemprov DKI untuk memberikan pelayanan
terbaik kepada masyarakat. Maka dari itu kita membangun ruang pelayanan
yang senyaman mungkin,”kata Lurah Sukapura, Muhammad Andri.
Sementara itu, Anwar, 35, warga RW 05, Sukapura, mengaku sangat senang
dengan perbaikan ruang pelayanan itu. Menurutnya, sebelum dibangun ruangannya
bau asap rokok dan pengab.
“Sekarang tidak lagi, sekarang ada AC dan layar televisi serta petugasnya juga
sopan-sopan,” katanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar