Selasa, 07 Oktober 2014

Wow, Layanan di Kelurahan Seperti di Bank



Jakarta-Berbagai terobosan terus dilakukan oleh aparat pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya dengan dibangunnya lokasi-lokasi layanan yang bersentuhan dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing . Di kantor tersebut, kini sudah dibangun ruang pelayanan yang menyerupai layanan di bank.

Selain ruangannya di beri alat pendingin, lokasi layanan juga stategis sehingga warga benar-benar merasakan nyaman saat melakukan pengurusan. 

“Ini salah satu bentuk komitmen Pemprov DKI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Maka dari itu kita membangun ruang pelayanan yang  senyaman mungkin,”kata Lurah Sukapura, Muhammad Andri.

Sementara itu, Anwar, 35, warga RW 05, Sukapura, mengaku sangat senang dengan perbaikan ruang pelayanan itu. Menurutnya, sebelum dibangun ruangannya bau asap rokok dan pengab.

“Sekarang tidak lagi, sekarang ada AC dan layar televisi serta petugasnya juga sopan-sopan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar