Selasa, 07 Oktober 2014

Temu Pelanggan, PLN Tampung Aspirasi




Jakarta-Salah satu program kerja PT. PLN (Persero) adalah bagaimana bisa lebih dekat dengan para pelanggan setia PLN sehingga terjalin komunikasi yang baik. Terkait dengan itu, PT. PLN, Selasa (07/10/2014), menggelar acara temu pelanggan di kantor Kelurahan Kelapa gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Lurah Kelapa Barat, Agus. 

Wakil Lurah Kelapa Gading Barat, Agus berharap melalui ajang temu pelanggan ini diharapkan ada masukan untuk PLN agar perusahaan dapat terus memperbaiki pelayanannya. 

Tujuannya adalah mendekatkan hubungan PLN dengan pelanggan untuk sama-sama mencari solusi terbaik guna meningkatkan pelayanan PLN ke depan.

'Temu Pelanggan' yang diadakan PLN juga mendapat apresiasi dari sejumlah perwakilan pelanggan yang hadir dengan mengajukan sejumlah pertanyaan dan juga memberikan masukan yang konstruktif untuk kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar