Minggu, 30 November 2014

Lurah Semper Timur Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Jakarta-Lurah Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Darmawan mengadakan silaturahmi bersama para ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan kader PKK, di halaman balai warga RW 01, Sabtu malam (29/11/2014). 

Silaturahmi yang digelar ini bertujuan untuk menjalin persaudaraan, serta kekeluargaan guna meningkatkan kerja sama yang baik.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Edi Jubaidi, mantan Sekretaris Kelurahan Semper Timur yang saat ini menjabat sebagai Lurah Lubang Buaya, Jakarta Selatan, pengurus LMK, Babinsa dan Babimkamtibmas. 
"Silaturahmi ini sangat penting. Dan tidak hanya sampai di sini saja. Tapi perlu dilakukan secara terus menerus, di mana saja. Dengan selalu bersilaturahmi, Insya Allah semua tugas dan pekerjaan dapat kita lakukan dengan baik. Tentu kita berharap dapat membawa dampak yang lebih baik dalam segala sisi. Baik pembangunan, kesehatan, pendidikan di kelurahaan kita ini," kata Darmawan. 

Darmawan juga mengimbau kepada masing-masing RT/RW untuk menciptakan gerakan gotong royong di lingkungan masing-masing.Hal ini bertujuan untuk mencegah penyakit yang namanya DBD yang akan menyerang warga, khususnya di Kelurahan Semper Timur.

"Dalam menjalankan tugas diharapakan dapat membangun kerja sama yang baik, melalui proses-proses untuk mencapai sebuah kebaikan,"kata Darmawan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar