Jumat, 28 November 2014

Pemkot, TNI & Polri Sinergi Jaga Keamanan

Jakarta-Untuk meningkatkan kewaspadaan dan meminimalisir potensi tindak kriminalitas, peredaran Narkoba, dan kesiapsiagaan terhadap kemungkinan terjadinya banjir.

Jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersama jajaran kepolisian dan TNI melakukan apel bersama di lapangan Mapolres Jakarta Utara, Kamis (27/11/2014).

Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Suroto mengatakan Pemprov DKI bersama jajaran Polri dan TNI selalu bersinergi terutama dalam pelayanan kepada masyarakat dan penanganan musibah banjir.
Lebih lanjut Suroto menambahkan apel ini juga dimaksudkan untuk meingkatkan kerjasama dalam penanganan keamanan, pencegahan peredaran Narkoba dan tawuran.

Dalam kegiatan apel tersebut, turut pula diberikan  penghargaan kepada lurah, anggota Babinkamtibmas, dan Babinsa yang berprestasi.

"Pemberian penghargaan kepada Lurah, serta anggota Babinkamtimbmas dan Babinsa yang beprestasi dalam menjaga keamanan lingkungannya dimaksudkan untuk memicu semangat kerja, dan keberadaan tiga pilar sangat membantu kami,"kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar