Sabtu, 27 Desember 2014

77 anggota Katar Dibekali LDK

Jakarta-Pengurus Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ) Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Rawa Badak Selatan melalui dana bina sosial PPMK 2014 melaksanakan Pelatihan Dasar Kepemimpinan (LDK) selama dua hari, Sabtu dan Minggu, (27/12-28/12/2014), bertempat di aula kelurahan setempat.

Ketua LMK Rawa Badak Selatan,  Rudi Winarko, menjelaskan, kegiatan LDK ini dilaksanakan dalam rangka memberikan poembekalan dan pemahaman tentang kepempinan kepada anggota Katar yang mana mereka adalah para generasi penerus bangsa yang kelak akan memimpin bangsa ini kedepannya.
"Sebanyak 77 peserta ikut LDK. Dimana peserta berasal dari anggota Katar Kelurahan Rawa Badak Selatan dan Katar unit RW di 11 RW se-Kelurahan Rawa Badak Selatan," kata Rudy.

Andri, (22), salah seorang peserta yang berasal dari RW 01, menyambut positif adanya kegiatan ini.

"Disini saya jadi tahu bagaimana tentang organisasi dan kepemudaan, serta membangun motivasi untuk maju dan berkarya untuk kemajuan demi mendukung penuh pembangunan di Jakarta Utara khususnya di Kelurahan Rawa Badak Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar