Rabu, 24 Desember 2014

Blusukan Malam Natal, Sekko Junaedi Ucapakan Selamat Natal

Jakarta-Sekretaris Kota (Sekko) Pemkot Jakarta Utara, Junaedi berkeliling mengunjungi sejumlah gereja yang menggelar Misa Malam Natal 2014.
Dia didampingi pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Kota (FKPK), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan pejabat Jakarta Utara.  
Di gereja pertama yakni Gereja Sola Gracia, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Junaedi mengucapkan selamat Natal kepada seluruh warga DKI khususnya Jakarta Utara yang merayakan.
"Selamat Natal 2014. Semoga di hari ini kita semua disinari cahaya kasih oleh Tuhan YME dan memancarkan rasa sayang kita kepada seluruh umat manusia, khususnya di DKI. Hingga kedamaian tetap bersemayam dan bersemi di hati warga DKI Jakarta," ucap Junaedi, Rabu (24/12/2014) malam.
Mantan Camat Cilincing, Jakarta Utara itu kemudian meminta maaf tak bisa berlama-lama kepada jemaat gereja, karena harus melanjutkan kunjungan ke gereja lain.
Gereja kedua yang ia kunjungi adalah St. Andreas Kim Taegon, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading. Usai mengucapkan selamat Natal, Junaedi juga mengungkapkan rasa syukurnya karena peringatan Natal tahun ini berjalan damai dan khidmat.
"Semoga bisa menyebar ke seluruh DKI dan Indonesia, sehingga menciptakan situasi aman, damai, bersatu, sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika," ucap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar