Senin, 22 Desember 2014

Lagi, Bangunan di Bantaran Kali Cakung Lama Di Bongkar



Jakarta-Puluhan bangunan terbuat dari kayu di sepanjang Kali Cakung Lama RW 10, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (21/12/2014) dibongkar aparat Pemerintah Kota Jakarta Utara. Kegitan tersebut dipimpin oleh Camat Cilincing, Wawan Budi Rahman.

Dalam pembongkaraan tersebut  waga, pengurus RT/RW, LMK, tokoh masyarakat, Satpol PP, Sudin Kebersihan dan Sudin PU Tata Air bahu membahu membongkar bangunan yang dinilai dapat menyebabkan banjir.

Camat Cilincing, Wawan Budi Rahman, mengatakan, sebelum  dilakkan pembongkaran para pemilik bangunan telah diberikan surat untuk melaksanakan pembongkaran.
"Para pemilik bangunan banyak yang membongkar sendiri bangunan miliknya.Dan pada hari ini bangunan yang dibongkar oleh warga dan aparat adalah bangunan yang belum sempat dibongkar oleh pemiliknya. 

Selanjutnya setelah dilakukan pembongkaran, maka dalam waktu dekat ini kami bersama pihak kelurahan pemasangan spanduk yang isinya mari bersama-sama menjaga kebersihan kali, sekaligus melaksanakan penanaman pohon.

Untuk sisa-sisa puing bongkaran bangunan, selanjutnya kami angkat dengan menggunakan mobil milik Sudin Kebersihan ke Cakung. Sedangkan sampah dan lumpur sisa-sisa kerja bakti dibuang ke TPA bantar Gebang, Bekasi,  Jawa Barat,"tambah Wawan didampingi Lurah Sukapura, Muhammad Andri.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar