Sabtu, 27 Desember 2014

Puncak HKSN di Tanjung Priok Dimeriahkan Pemberian Hadiah

Jakarta-Lurah Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Suyono didampingi Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Tanjung Priok, Hanung Prayudi, Ketua LMK Ratnu Wiharja, serta Babinsa dan Babimkamtibmas dan pengurus RT, RW, tokoh masyarakat serta warga Kelurahan Tanjung Priok menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial (HKSN) tahun 2014 tingkat Kelurahan Tanjung Priok, Sabtu (27/12/2014) malam.  

Ketua Katar Kelurahan Tanjung Priok, Hanung Prayudi, sebelum dilaksanakan puncak acara HKSN inim, kami telah terlebuh dahulu melaksanakan beberapa kegiatan sosial dan perlombaan, dan pada hari ini kami memberikan hadiah kepada para pemenang lomba tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hanung juga memberikan apresiasi dan penghargaan bagi masyarakat dan semua pihak yang ada di wilayah Kelurahan Tanjung Priok yang telah terlibat dalam kegiatan HKSN ditengah tingginya rutinitas kerja.
"Dengan keterlibatan kita dalam HKSN, ini bukti bahwa warga Kelurahan Tanjung Priok peduli dengan sesama,"ujar Hanung.

Lurah Tanjung Priok, Suyono dalam kesempatan itu berharap agar kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja, namun bisa terus berkelanjutan.

Selain melaksanakan kegiatan seperti ini, ditambahkan Suyono, kami berharap anggota Katar Kelurahan Tanjung Priok bisa juga menyemarakkan atau melaksanakan kegiatan yang bersifat nasional, dan untuk itu kami siap mendukung penuh.

Disampingi itu, Suyono juga berharap Katar Kelurahan Tanjung Priok bisa mengikuti jejak Katar Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok yang telah mampu meraih juara pertama tingkat nasional dalam kinerja Katar.

"Saya nyakin Katar Kelurahan Tanjung Priok bisa meraih juara seperti apa yang di raih oleh Katar Kelurahan Warakas, untuk itu kedepan mari kita persiapkan diri untuk mengikuti lomba kinerja katar tahun depan,"ajak Suyono.

Sementara Ketua LMK Tanjung Priok, Ratnu Wiharja, menmberikan apresiasi dan penghargaan atas dilaksanakan kegiatan ini.

"Dimana HKSN yang kita gagas dan kita laksanakan ini dilaksanakan semata-mata untuk membangun silahturahmi dalam kegiatan sehari-hari,"ungkap dia.



        





Tidak ada komentar:

Posting Komentar