Selasa, 23 Desember 2014

Silahturahmi Antar Komponen Di Wilayah Kecamatan Pademangan


Jakarta-Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2015, FKDM Pademangan, Jakarta Utara menyelenggaran acara silaturahmi antara Muspiko, ormas, dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Pademangan, bertempat di Restoran Padang Sederhana, Jalan Gunung Sahari Raya, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/12/2014) lalu. 

Dalam sambutannya Eddy Jasa, Ketua FKDM Kecamatan Pademangan mengatakan, bahwa acara silaturahmi antara muspiko, ormas dan tokoh masyarakat yang diselenggarakan oleh FKDM se-Kecamatan Pademangan adalah sebagai suatu perwujudan dari rasa kebersamaan antara rasa tanggung jawab kepada NKRI untuk sama-sama saling menjaga, saling mengingatkan sesama organisasi dalam mengawal perayaan Malam Natal dan Tahun Baru 2015. 

“Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bagian untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh umat beragama dan semua unsur masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pademangan ini," tambah Edy Jasa.

Wakil Camat Pademangan, Yudhi Dwi Dharma, dalam kesempatan itu memberikan  apresiasi  dan juga mensuport atas gagasan dari FKDM Kecamatan Pademangan yang telah menggagas ide silahturahmi antara sesama organisasi masyarakat dan muspiko ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar