Jumat, 30 Januari 2015

Ajak Pengusaha Jaga Kebersihan Lingkungan



Jakarta-Peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan menjadi hal penting untuk menciptakan lingkungan yang terhindar dari sampah. Kota Jakarta Utara sebagai miniaturnya Indonesia dengan mobilitas penduduk setiap tahun mengalami peningkatan, yang mengakibatkan timbulnya berbagai permasalahan, salah satunya masalah lingkungan.

Melihat hal tersebut Camat Kelapa Gading, Musa Sarifudin terus gencar melakukan kerjasama dengan masyarakat dan pengusaha di wilayah Kecamatan Kelapa Gading, seperti yang dilaksanakan pada Jumat (30/01/2015) dengan menyasar kawasan pertokoan dan Mall di Jalan Boulevard. Aparat Satpol PP bersama Seksi Kebersihan Kecamatan membagikan surat himbuan Camat Kelapa Gading yang isinya bersama-sama menjaga kebersihan.
  
Dikatakan Camat Kelapa Gading, Musa Sarifudin, telah melaksanakan berbagai program dalam menjaga kebersihan.

Tidak saja menyasar masyarakat secara berkesinambungan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, juga terus melibatkan masyarakat dan akademisi melaksankan aksi bersih. Pihaknya secara berkesinambungan melakukan aksi jumat bersih yang menyasar masing-masing kelurahan dan RW. 

Dalam kesempatan tersebut pihak kecamatan juga melakukan pendekatan dan kerjasama kepada pengusaha yakni pemilik toko wilayah  Kecamatan Kelapa Gading untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. 

“Dengan himbauan dan ajakan secara terus-menerus saya yakin masyarakat bersama kami ikut menjaga kebersihan lingkungan,”katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar