Rabu, 28 Januari 2015

Mudahkan Pelayanan Kesehatan, Bank DKI Bagikan Ambulance



Jakarta-Sebagai bentuk kepedulian sosial Bank DKI sebagai bank milik Pemprov DKI Jakarta, pada hari ini, Rabu (27/01/2015), menyerahkan satu unit ambulance kepada warga. Ambulance tersebut dipergunakan bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) khususnya warga Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. 

Selain pemberian ambulance gratis tersebut, dalam kesempatan itu juga turut pula di berikan pelayanan kesehatan gratis bagi 100 warga di sekitar Kelurahan Kalibaru. 

Penyerahan ambulance tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono kepad CEO Rumah Zakat, Nur Effendi disaksikan Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi, Camat Cilincing, Wawan Budi Rohman, Lurah Kalibaru, Sahroni, LMK, pengurus RT dan RW, tokoh masyarakat dan warga, di RW 02, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (27/01/2015). 

Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono menuturkan, ambulance tersebut nantinya dikelola oleh Rumah zakat, dan akan dipergunakan untuk memberikan layanan kesehatan berupa pengantaran pasien dan pengantaran jenazah. 

“Kami percaya bahwa melalui Rumah Zakat dana yang kami salurkan akan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,”kata Eko Budiwiyono. 

CEO Rumah Zakat, Nur Effendi, menuturkan, ini adalah awal kita bersinergi dan kedepan kita berharap bisa terus bersinergi dan berkoordinasi untuk memberikan yang terbaik bagi warga. 

“Pemberian mobil ambulance ini melengkapi mobil ambulance yang kami miliki untuk melayani warga yang tersebar di semua daerah di Indonesia,”kata Nur Effendi. 

Dalam kesempatan itu, Nur Effendi juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jakarta Utara yang terus memberikan dukungan kepada kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta Utara. 

“Di Jakarta Utara, program kegiatan yang telah berjalan diantaranya, sekolah juara sekolah gratis yang dikhususkan untuk anak yatim piatu, serta berdirinya klinik dan tersedianya mobil klinik gratis di Kelurahan Kalibaru,”tambah Nur Effendi. 

Sementara Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi dengan kepedulian dari bank DKI ini tentu hasilnya bisa membawa masyarakat Jakarta Utara dalam peningkatan kesehatan. 

Dengan meningkatnya kesehatan masyarakat maka produktivitas pun meningkat, setelah produktivitas meningkat maka ekonomi pun bisa meningkat yang pada akhirnya membawa kesejahteraan bagi warga Jakarta Utara. 

“Mari kita bekerjasama dan saling berkoordinasi untuk membangun Jakarta Utara termasuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Dengan adanya kerjasama dan saling berkoordinasi dengan melibatkan seluruh komponen warga tentu dapat memudahkan meraih apa yang diharapkan,”kata Rustam.     
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar