Minggu, 25 Januari 2015

Musim Penghujan, Walikota Himbau Warga Tetap Waspada Terhadap Kebakaran

Jakarta-Meski saat ini memasuki musim penghujan, warga diminta untuk tetap waspada terhadap musibah kebakaran yang selalu mengintip bagi mereka yang lengah.

Selama seminggu ini musibah kebakaran di Jakarta Utara sudah sebanyak 5 kali kebakaran menelan koban 3 orang meninggal dunia, serta 2 luka bakar.

Untuk 5 lokasi kebakaran tersebut antara lain, cafe di Jalan Sulawesi, RS. Hermina, Warakas, Semper Barat dan yang terakhir hari ini Jam 14.30 WIB, tanggal 25 Januari 2015 di Kelurahan Semper Timur RT.10 RW.05.

“Ancaman bahaya kebakaran tidak mengenal musim. Musim panas atau musim hujan, kebakaran bisa saja terjadi karena kompor yang meledak atau listrik yang konselit karena sambungan yang tidak benar atau tidak memenuhi standar,’katanya.

Apapun masalahnya, “Kita  harus senantiasa waspada,’kata dia, saat dikonfirmasikan melalui Hp miliknya, Minggu (25/01/2015).

Selain meminta perhatian warga, Rustam juga meminta lurah untuk jangan bosan-bosan mengingatkan warga di wilayah kerja masing-masing tentang ancaman kebakaran.

“Manfaatkan setiap kesempatan untuk mengingatkan warga,”katanya.”Jangan bosan-bosan mengingatkan warga,”tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar