Kamis, 29 Januari 2015

Perbaiki Kerusakan Jalan Bugis Dengan Cara Macadam

Jakarta-Lantaran sering dilalui kendaraan berat dan kerap tergenang seiring musih hujan, Satpol PP Kelurahan Kebon Bawang bersama Sudin Bina Marga memperbaiki Jalan Bugis Raya, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok dengan cara macadam.

Lurah Kebon Bawang, Lilis Asnawaty, menuturkan, penutupan jalan dengan cara macadam ini dilakukan pihak Sudin Bina Marga dibantu aparat Satpol PP Kelurahan Kebon Bawang dilakukan agar para pengendara masih bisa melintas dan terhindar dari bahaya karena adanya lubang jalan, sambil menunggu berjalannya proses penetapan anggaran Tahun 2015.
Sementara Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Arif Faizal mengatakan untuk penanganan awal lantaran masih dalam musim hujan akan dilakukan macadam.

"Jalan rusak terjadi akibat beban berat kendaraan yang melintas dan kondisi hujan. jika APBD sudah ditetapkan maka pihaknya akan melakukan percepatan lelang, sehingga perbaikan jalan rusak bisa segera dilakukan,"kata Arif Faizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar