Senin, 26 Januari 2015

Roadshow PKK Kota ke Kecamatan Cilincing

Jakarta-Jajaran pengurus TP-PKK Kota Jakarta Utara menggelar roadshow ke Kecamatan Cilincing, Jumat (23/01/2015) lalu.

Kunjungan Ketua TP-PKK Kota Jakarta Utara Ny. Inad Rustam Effendi didampingi pengurus TP PKK Kota Jakarta UTara diterima oleh Camat Cilincing, Wawan Budi Rahman beserta para kader Keluarga Berencana (KB) an PKK se-Kecamatan Cilincing di ruang rapat Kantor Kecamatan Cilincing.
           
Dalam sambutannya, Ny. Inad Rustam Effendi menyatakan rasa bersyukurnya pada keberadaan dan semangat yang ditunjukkan kader-kader yang dinilainya memiliki peranan penting sebagai motivator bagi terlaksananya sepuluh program pokok PKK.
PKK melalui sepuluh program pokoknya menurut Ny. Inad Rustam Effendi,  merupakan mitra bagi pemerintah, yang ikut serta membantu pencapaian program-program kerja pemerintah

"Kesejahteraan keluarga seperti yang diamanatkan dalam sepuluh program pokok PKK masih membutuhkan kerja keras dari para kader-kadernya,"kata Ny. Inad.

Pada kesempatan yang sama Camat Cilincing, Wawan Budi Rahman menyatakan, roadshow dan pembinaan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kota Jakut ini sangat bermanfaat.

"Kami mengapresiasi TP PKK Kota Jakarta Utara yang meluangkan waktu memberikan binaan secara langsung kepada kami  dalam rangka penerapan 10 Program Pokok PKK,"kata Wawan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar