Rabu, 25 Februari 2015

DMI Kota Jakut Kukuhkan DMI Kecamatan



Jakarta-Ketua Pengurus Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jakarta Utara, H.Mabrur Abdu melantik Pengurus Ranting (PR) DMI Kecamatan masa bakti 2014-2019.
Dalam kesempatan itu pula turut pula dilaksanakan rapat kerja I DMI Kota Jakarta Utara sekaligus pemberian 350 buku tabungan syariah bagi pengurus marbot masjid di Jakarta Utara.

Pelantikan ini dilakukan di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (25/02/2015). Hadir dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi beserta Ketua DMI Provinsi DKI Jakarta. Tema yang diangkat dalam kesempatanitu,'Optimalisasi Peran Pengurus DMI Jakarta Utara Dalam Rangka Memakmurkan Masjid Dan Dimakmurkan Masjid,'.
Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi dalam kesempatan itu atas nama Pemerintah Kota Jakarta Utara mengucapkan selamat kepada pengurus DMI Kecamatan yang baru dilantik dan dikukuhkan ini dapat memakmurkan masjid.
"Saya nyakin dan percaya Bapak dan Ibu dapat mewujudkan kemakmuran masjid dan dimakmurkan warga dilingkungan masjid,"kata Rustam.
Dalam kesempatan itu, Rustam juga berharap kepada para pengurus DMI dapat menyusun  program kerja yang nyata dan langsung dirasakan dan mengakar ditengah-tengah masyarakat.
"Masyarakat sangat mendambakan karya nyata para pengurus DMI, dan selamat melaksanakan rapat kerja,"tambah Walikota. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar