Selasa, 24 Februari 2015

Dasa wisma baik, data akurat untuk pembangunan



Jakarta-TP PKK Kota Jakarta Utara yang diketuai oleh Ny. Inad Luciawaty Rustam Effendi terus melaksanakan pembinaan administrasi PKK, seperti yang dilaksanakan pada Senin, 24 Febuari 2014, di Ruang Rapat Lantai 10, Kantor Walikota Jakarta Utara dengan melaksanakan pembinaan administrasi PKK yang ditujukan untuk sekretaris TP PKK Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Inad Luciawaty Rustam Effendi, dalam kesempatan itu berharap pembinaan bagi sekretaris TP PKK Kelurahan dan Kecamatan dapat menghasilkan hasil yang baik dan dibuktikan nanti dengan terbentuknya Kelompok – kelompok Dasa Wisma di semua kelurahan di Wilayah Jakarta Utara. 

Nantinya, bukan hanya dari segi administrasi saja tapi data-data yang akurat bukan rekayasa dari kegiatan Dasa Wismanya yang berjalan baik akan dikirim ke tingkat Provinsi DKI Jakarta. 

”Dengan adnaya data-data dari masing-masing kelompok Dasa Wisma itu bisa berjalan dan terdata semua dengan baik, maka itulah data yang paling akurat untuk di jadikan bahan dalam menyusun program pembangunan,”ujar Inad. 

Dalam kesempatan itu, dia juga sangat sangat berharap agar PKK Kelurahan dan RW  dapat lebih pro aktif mengambil peran dalam pembinaan atau pembentukan Kelompok – Kelompok Dasa Wisma ditempat masing-masing.

 ”Mari berdayakan Kelompok PKK RT atau RW,  Kata kunci keberhasilan pembentukan dan pelaksanaan kegiatan kelompok-kelompok Dasa Wisma ini adalah di bawah binaan TP.PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan, ”pintanya mengakhiri arahanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar