Minggu, 22 Februari 2015

Pasca Banjir, Gerakan Antikuman Di RBU

Jakarta-Untuk mencegah kuman penyakit menjangkiti warga akibat banjir beberapa waktu lalu, pengurus RT, RW, LMK, aparat pemerintah dan TP PKK Kelurahan Rawa Badak Utara (RBU), Kecamatan Koja, Jakarta Utara bekerjasama dengan  PT. Unilever Indonesia serta Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, pada hari ini, Minggu (22/02/2015), melaksanakan bersih-bersih rumah warga dengan membersihkan rumah warga dengan menyiramkan cairan anti kuman di RW 05.  

"Sebanyak 100 rumah warga di RW 05,  Kelurahan Rawa Badak Utara yang mendapat kesempatan untuk dibersihkan rumahnya oleh tim aksi nyata PT. Unilever Indonesia.

"Kami sangat menyambut baik adanya aksi ini. Kami senang karena daerah kami kan saat musim hujan merasakan dampak banjir sehingga sangat terbantu sekali dengan adanya aksi ini," kata Lurah Rawa Badak Utara, Muhammad Muzakir. 

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Rawa Badak Utara, Neneng Mulya Ningsih. "Senang dengan adanya aksi ini mengajarkan masyarakat untuk peduli kebersihan rumah," katanya.

Ketua RW 05, Sukarna pun berterimakasih dengan adanya aksi ini dapat membantu masyarakat setelah musibah banjir.

"Terima kasih karena kepedulian ini rumah-rumah yang terkena banjir dapat dibantu membersihkan sisa-sisa banjir," kata Sukarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar