Selasa, 24 Februari 2015

PEMBINAAN ADMINISTRASI TP PKK RW



Jakarta- TP PKK Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara mengadakan pembinaan administrasi kepada PKK di seluruh RW.

Pembinaan administrasi dalam sehari dilaksanakan satu RW, pembinaan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua TP PKK Kelurahan Ancol, Ny. Diah Utami Palupi. 

Menurut Ny. Diah Utami Palupi menuturkan,  pembinaan administrasi PKK disetiap RW ini  dilaksanakan dalam rangka tertib administrasi yang sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PKK Kelurahan dan RW. 

“Walaupun kegiatan TP PKK rutin dilaksanakan tanpa didukung adminstrasi yang tertib/baik maka tidak akan ada artinya,”kata dia, saat kegiatan pembinaan administrasi TP PKK di Posyandu Baronang, RW 08, Selasa (24/02/2015).  

Lebih jauh dia berharap kepada semua pengurus PKK Kelurahan dan RW untuk tidak jemu/bosan menerima kritik dan saran, serta jangan ragu-ragu untuk selalu konsultasi kepada TP PKK Kecamatan dan TP PKK  Kota Jakarta Utara demi tertibnya administrasi PKK.

“Tujuan yang dfiharapkan dari kegiatan ini tak lain untuk membenahi buku administrasi PKK RW agar lebih baik ke depannya,”pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar