Jumat, 27 Februari 2015

Perhelatan SBY Cup, 25 Ribu Atlet Taekowodo Unjuk Kebolehan



Jakarta- Perhelatan Kejuaraan Karateka Susilo Bambang Yudhoyo (SBY) Cup kembali digelar di Kota Jakarta Utara, bertempat di Gedung Audiotarium Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kegiatan SBY Cup sendiri dilaksanakan dari Jumat sampai Minggu, (27/02-01/03/02/2015). 

Hadir dalam kesempatan itu, mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono beserta itri dan tamu undangan lainnya.
Jansen Kumaat, Ketua Panitia menuturkan, kegiatan SBY Cup ini telah dilaksanakan 12 kali. Dimana pada pelaksana kali ini sebanyak 25 ribu atlet yang berasal dari 22 provinsi di Indonesia ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Para atlit dan Bapak SBY juga mengharapkan agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan. Lewat kegiatan ini tentu saja dapat mencetak para atlet berprestasi bukan hanya di tingkat Kota namun juga di Interasional,”tambah Jansen. 

Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi bertindak sebagai Inspektur Upacara, berharap kegiatan SBY Cup dapat memperkokoh kebersamaan diantara para atlet sekaligus dapat melahirkan atlet professional yang mampu berbicara hingga tingkat Internasional. 

“Tiap hari para atlet terus berlatih untuk mengasah keterampilannya. Lewat kegiatan ini, maka para atlet dapat menguji cobakan apa yang telah dipelajarinya selama ini,”kata Walikota. 

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mengajak kepada para atlet terus mengasah kemampuannya serrta terus meningkatkan prestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar