Rabu, 25 Februari 2015

TP PKK Jakut Lantik TP PKK Kelurahan Di Kecamatan Pademangan



Jakarta-Wakil Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Ani Wahyu Haryadi melantik ketua PKK Kelurahan di wilayah Kecamatan Pademangan. 

Ketua TP PKK Kelurahan yang dilantik dan dikukuhkan itu yakni Kelurahan Ancol, Kelurahan Pademangan Barat, dan Kelurahan Pademangan Timur. Pelantikan dan penggukuhan tersebut dilaksanakan pada Rabu (25/02/2015) di Aula Kantor Kecamatan Pademangan. 

Wakil Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Ani Wahyu Haryadi, berharap setelah dilaksanakan pelantikan dan penggukuhan ini maka para Ketua TP PKK Kelurahan dapat bekerjsama dengan baik antara Kelurahan, Kecamatan, dan tingkat Kota Jakarta Utara. 

Dia juga tak lupa menyampaikan pesan dari Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, dimana pada tahun 2015 ini di fokuskan pada pelaksanaan taman terpadu ramah anak (TTRA). 

“Untuk mewujudkan TTRA tersebut, diperlukan sinergisitas dan kerjasama semua pihak baik unsur SKPD/UKPD Kecamatan, Kelurahan dan RW untuk memonitor setiap kegiatan yang ada di wilayahnya masing-masing. 

Beliau dalam hal ini mengingkan setiap kelurahan mengusulkan satu wilayah untuk dibuatkan TTRA dimana program ini sangat penting dan perlu perhatian, karena beliau menginginkan suatu wadah/tempat dimana anak-anak dapat bermain dan belajar dengan aman serta nyaman. 

Selain itu, hadirnya TTRA tersebut, maka Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Lansia, dan remaja bisa ikut serta untuk berpartisipasi di taman tersebut,"ujaranya. 

Menutup sambatuannya, dalam kesempatan itu, dia tak lupa turut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ketua TP PKK Kelurahan yang telah masa baktinya habis dimana para pengurus TP PKK tersebut dalam hal ini telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik,”pungkasnya.  
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar