Jumat, 27 Februari 2015

TP PKK & Warga Panen Di Kebun Percontohan TP-PKK Kelurahan Ancol



Jakarta-Ny.Inad Luciawaty Ketua TP PKK Jakarta Utara beserta anggota Tim Penggerak PKK Jakarta Utara melaksanakan panen sayuran dan buah–buahan di Kebun TP-PKK Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara terletak di Halaman Kantor Kelurahan Ancol.

Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Inad Luciawaty menuturkan,  berkebun tidak perlu memerlukan halaman yang luas. Dengan halaman yang seadanya pun kita bisa berkebun. Asal ada niat dan kemauan,” kata Ny. Inad usai melakukan panen sayur dan buah-buahan di kebun TP-PKK Kelurahan Ancol, Jumat (27/02/2015).  
Dalam kesempatan itu Ny. Inad juga mengucapkan terima kasih pihak perusahaan swasta bersama Pemerintah Kelurahan Ancol dan TP PKK yang telah membangun taman PKK seperti yang ada saat ini. 

“Dengan adanya kebon ini saya berharap kepada Tim Penggerak kecamatan dan kelurahan  agar lebih intens dalam mengelola kebun tersebut supaya didapatkan buah maupun sayuran yang bermutu sangat baik. 

“Jika buah maupun sayuran yang dihasilkan bermutu sangat baik maka harga yang didapat juga akan lebih tinggi” ujar Ny.Inad. 

Lurah Ancol, Sumpeno yang turut hadir dala kesempatan itu  sangat berkomitmen untuk mendukung kegiatan di Kebun TP-PKK Kelurahan Ancol baik dari segi teknis maupun non teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar