Sabtu, 28 Februari 2015

Wakil Walikota Monitoring Persiapan Penilaian Adipura



Jakarta-Tim monitoring tingkat Kota Jakarta Utara, yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota, Wahyu Haryadi dan Asisten Kesehatan Rakyat, Achmat Ya’ala, Camat Tanjung Priok, Muhammad Efiskal beserta staf, serta Lurah Tanjung Priok, Ma’mun, hari ini, Minggu (01/03/2015), turun kelapangan ke Terimal Tanjung Priok, Taman Terimal Tanjung Priok, serta Stasiun Tanjung Priok di wilayah Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok. 

Turunnya tim tersebut untuk melaksanakan monitoring pemantuan di sejumlah lokasi yang menjadi tangung jawab masing-masing.
Pemantuan bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi ketertiban, kebersihan dan keindahan  lingkungan  dalam menghadapi penilaian lomba Adipura tingkat nasional tahun 2015.

Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengatakan, seluruh lokasi di wilayah Jakarta Utara seperti lingkungan jalan perkotaan, pasar, tempat pembuangan sampah dan beberapa lokasi lain. Guna mewujudkan lingkungan yang asri, indah, bersih dan tertib telah dilakukan kegiatan Jum’at bersih oleh para pegawai dan masyarakat. 

Hal itu bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat cinta  kebersihan dan keindahan bagi pegawai, pelajar dan masyarakat secara umum. Diutarakan, pada tahun 2015 ini Kota Jakarta Utara tengah bersiap menghadapi lomba Adipura. 

“Oleh karena itu, diharapkan kepada segenap warga masyarakat bisa mewujudkan lingkungan bersih, sehat indah dan nyaman serta berperilaku tertib sesuai aturan,”ajak Wakil Walikota. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar