Selasa, 03 Maret 2015

Ajak Seluruh Elemen Dukung Jakut Raih Adipura



Jakarta-Setelah Kota Jakarta Utara masuk dalam kategori penilaian pantau dua Adipura tahun ini, Tim Penilaian Adipura siap meninjau Jakarta Utara dalam waktu dekat ini. Untuk itu Pemko Jakut  berupaya maksimal untuk berbenah.

“Tim penilain adipura nasional siap melaksanakan penilaian. Untuk itu dengan kita berkumpul pada hari ini, kami mengajak seluruh komponen yang ada bersama-sama menyukseskan Jakarta Utara meraih Adipura, “demikian diungkapkan oleh Lurah Cilincing, Jodi Santoso, saat rapat menyambut adipura dengan seluruh elemen yang terdiri dari tiga pilar, sekolah, LMK, pengurus RT, RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat, TP PKK, serta Ormas, di Kantor Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (03/03/2015).

Dalam kesempatan itu, Joddi juga meminta dukungan masyarakat untuk hal ini. Salah satunya melaksanakan kerja bakti massal yang direncanakan dilaksanakan pada Minggu depan.  
“Marilah kita dukung program pemerintah kota dalam rangka menjadikan kota ini bersih dan bisa mendapatkan penghargaan bergengsi dari pemerintah pusat, tanpa peran serta masyarakat hal ini tidak bisa tercapai, apapun penghargaan yang kita terima itu pasti semua untuk masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Jodi menambahkan, kerja bakti rutin dilakukan setiap Minggu. Dalam hal ini bukan hanya dilakukan pada saat ada  Adipura, namun kerja bakti harus terus dilakukan agar lingkungan tetap bersih, indah dan nayaman.  

Sementara, tokoh masyarakat Cilincing, Agus Supriyatna, menambahkan kami siap mendukung pewnuh setiap program Pemerintah Jakarta Utara.

“Untuk menyukseskan setiap program pemerintah, maka kami siap merangkul segenap potensi yang ada di wilayah Kelurahan Cilincing untuk peduli akan kebersihan dan keindahan lingkungan sebagai bagian hidup,”ungkap Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar