Senin, 23 Maret 2015

Akses Jalan di Muluskan, Warga Rawa Badak Utara Ucapkan Terima Kasih


Jakarta-Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara terus menggenjot perbaikan jalan disejumlah titik yang ada diwilayanya. Kali ini perbaikan jalan dilakukan di RW 08, Jalan Rawa Badak Utara, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/03/2015).  
 
” Kemarin jalan itu rusaknya parah, kita tambal pakai macadam dulu sebagai antispasinya. Nah sekarang baru kita aspal,” jelas Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakut, Arif Faisal Ritonga, Senin (23/03/205).
Dikatakan Arif, upaya ini dilakukan untuk mewujdkan pelayanan prima terhadap masyarakat.Supaya pengendara sepeda motor baik pengguna jalan protokol maupun dipermukiman merasa nyaman melintasi jalan yang ada di Jakarta Utara.”Kitakan pelayan masyarakat. Dan itu sudah menjadi kewajiban kami,” pungkasnya.

Sementara itu, sejumlah warga yang tengah menyaksikan perbaikan jalan, mengaku senang. Bahkan mereka mengungkapkan rasa terima kasih terhadap respon instansi terkait.”Memang kemarin-kemarin itu rusak parah. Begitu kita sampaikan keluhan kami. Langsung direspon, kita sangat berterima kasih kepada bapak-bapak(Sudin Bina Marga-red) yang sudah memperbaiki jalan ini,” ungkap Rohman (37) salah satu warga setempat.

Secara terpisah Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Warsito menambahkan, apabila ada keluhan warga mengenai jalan-jalan rusak. Silahkan lapor ke petugas Bina Marga yang ada di Kecamatan.

”Kami sangat senang apabila warga mau memberikan informasi terhadap jalan yang rusak. Tentu akan kita tanggapi. Akan tetapi apabila belum kita perbaiki. Saya berharap warga bersabar. Pasti akan kita perbaiki,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar