Senin, 23 Maret 2015

Walwalkot : Kerja Bakti Bukan Hanya Hari Minggu



Jakarta-Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk rutin mengajak warga bersama-sama membersihkan lingkungannya dengan rutin melaksanakan kegiatan gotong royong atau kerja bakti,”kata Wahyu, saat memberikan pengarahan dalam pembinaan aparat kecamatan dan kelurahan, di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Senin (23/03/2015). 

Kerja bakti diterangkan Wahyu,  adalah merupakan identitas atau jati diri bangsa, dan untuk itu harus terus digiatkan dan digalakkan secara bersama-sama. 
“Kerja bakti bersama warga dalam hal ini bukan hanya dilakukan pada hari Minggu semata. Namun, juga dilakukan pada Hari Jumat. Sambil melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk (PSN), aparat bersama warga melaksanakan bersih-bersih lingkungan. 

Pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan pada hari Jumat berbarengan dengan kegiatan PSN tersebut, dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta melalui Sekretaris Daerah (Sekda) DKI telah mengeluarkan surat edaran yang isinya meminta aparat bersama warga melaksanakan kerja bakti saat kegiatan PSN,”ujar Wakil Walikota. 

Dengan rutin melaksanakan kerja bakti, ditambah Wahyu, dapat menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Dengan terciptanya lingkungan bersih dan sehat  tentu  saja dapat meningkatkan potensi kita.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar