Minggu, 22 Maret 2015

Aspem : Barang Bekas Mohon Dibersihkan



Jakarta-Setiap Minggu pagi, tim monitoring kerja bakti tingkat kota Jakarta Utara melaksanakan monitoring di enam kecamatan di wilayah Jakarta Utara, seperti dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Dipimpin langsung oleh Asisten Tata Pemerintahan Jakarta Utara, Rusdiyanto didampingi beberapa pejabat tingkat kota Jakarta Utara, Camat Tanjung Priok, Muhammad Efiskal beserta jajaran melaksanakan pemantaun kebersihan wilayah Kecamatan Tanjung Priok. 

Titik pemantuan yang dimonitor tersebut diantaranya Kali Swasembada samping kantor Kelurahan Kebon Bawang, RW 01 Kelurahan Kebon Bawang, saluran terbuka di Jalan Warakas Raya, danau cincin, serta Kantor Kelurahan Papanggo. 

Di Kali Swasembada, tim monitoring meminta Lurah Kebon Bawang beserta pihak terkait untuk rutin melaksanakan pengangkutan sampah baik yang ada saluaran air maupun yang ada di pinggir Kali Swasembada. 

Sementara saat monitoring  di Kantor Kelurahan Papanggo, Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Rusdiyanto, meminta tumpukan barang bekas yang berada di sampingi kiri dekat pengelolahan sampah untuk segera dibersihkan. 

“Jangan biarkan tumpukan barang bekas ada di sekitar kita, jangan sampai ini menjadi sarang nyamuk,”kata Rusdiyanto, memberikan penjelasan kepada petugas Kelurahan Papanggo. Mendegar hal itu, petugas kelurahan  siap membersihkan tumpukan sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar