Sabtu, 28 Maret 2015

Bentuk Kepedulian, PT. CMNP & Pemkot Gelar Pengobatan Gratis

Jakarta-PT. Citra Marga Nusa Pala (CMNP) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara melaksanakan pengobatan gratis di kolong tol RW 13, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (28/03/2015).

Menurut Corporate Comunication Department Head PT. CMNP, Sholahuddin mengatakan, pengobatan gratis merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial CMNP atas bahaya penyakit pasca banjir, terutama untuk warga yang berdomisili di koridor jalan tol.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Penangan Banjir yang rutin diselenggarakan atas kerjasama antara Pemkot Jakarta Utara dengan PT Citra Marga Nusa Pala (CNMP). Diharapkan dengan adanya bantuan ini akan mengurangi beban warga terutama yang tidak mampu,"ujar Sholahudin.

Dalam kesempatan itu, Sholahudin mengajak warga untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang dan membakar sampah di kolong tol atau melakukan aktivitas yang bisa membahayakan struktur jalan tol.

Sementara, Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi, berharap ke depannya agar CSR lebih fokus pada pembinaan lingkungan. karena kalau lingkungan tidak sehat masyarakat akan terus sakit. Oleh karena itulah, program CSR dari pihak swasta harus terus ditingkatkan.

"Jika semua unsur dilibatkan diberbagai sektor maka dampaknya akan cepat terlihat dan membawa perubahan yang lebih baik. Begitu pula yang dilakukan oleh CNMP, ini diharapkan bisa ditularkan ke perusahaan lainnya untuk ikut peduli dan berpartisipasi langsung dalam membenahi Jakarta Utara,"ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar